- Advertisement -spot_img
BerandaKRIMINALIRT Gantung Diri, Polisi Tidak Temukan Polisi Tidak Temukan ke Tindak...

IRT Gantung Diri, Polisi Tidak Temukan Polisi Tidak Temukan ke Tindak Pidana

- Advertisement -spot_img
PALANGKA RAYA || Journalistpolice.com – Terkait tewasnya Ibu Rumah Tangga (IRT) yang ditemukan gantung diri dirumahnya, Polisi tidak menemukan tanda-tanda yang mengarah ke tindak pidana.

Aksi bunuh diri IRT berinisial FN (31)  ditemukan dalam posisi gantung diri di kediamannya, Jalan Batu Ampar, Kompleks Perumahan Keluarga Mandiri Borneo, Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Sabangau, Kota Palangka Raya pada Rabu (9/10/2024).

Wanita itu diduga nekat melakukan aksi bunuh diri tersebut lantaran sakit yang tak kunjung sembuh. Ironisnya, jasadnya yang tergantung ditemukan sang anak yang baru berusia delapan tahun saat pulang sekolah.

BACA JUGA  Lulus Seleksi PAG 42 Bintara Tinggi Polda Kalteng Siap Ikuti Stukpa

Sebelum ditemukan tergantung, korban kabarnya sempat mengeluh sakit di bagian perut. Berdasarkan hasil olah TKP yang dilakukan Unit Identifikasi Polresta Palangka Raya tidak menemukan tanda-tanda mengarah ke tindak pidana.

Korban mengakhiri hidupnya menggunakan tali nilon dan sebuah bangku plastik yang digunakan untuk meloncat.

Kapolsek Sabangau Iptu Taufiq mengatakan, sejumlah saksi telah dimintai keterangan. Namun, pihaknya belum bisa memastikan penyebab yang bersangkutan melakukan perbuatan tersebut.

BACA JUGA  Patroli Presisi Satsamapta Polres Kapuas Laksanakan Patroli

”Kami tidak ada menemukan tanda-tanda mencurigakan. Di TKP ditemukan tali nilon berwarna abu-abu corak biru dan sebuah bangku plastik berwarna hitam,” katanya.

Sementara itu, keponakan korban, GR (19), mengatakan, tak ada tanda-tanda korban akan bunuh diri. Dia sempat pamit sebelum menjemput anak korban.Setibanya di rumah, dia memarkirkan kendaraan dan masuk kamar.

Tak berselang lama, anak korban mengetuk pintu kamarnya dan mengatakan kondisi korban yang tergantung. Dia langsung bergegas melihat korban, lalu meminta bantuan aparat yang tinggal tak jauh dari rumahnya.

”Saya tidak tahu kenapa tante melakukan hal itu. Sempat pamit. Tadi bilang tidak enak badan katanya. Sakit di bagian perut,” katanya. (*to).

BACA JUGA  Oknum APH Diduga Kuat Pelihara Serkel Milik TT, Gesek Kayu Illegal Loging
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Berita Terkait
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini