- Advertisement -spot_img
BerandaINFO POLISIKapolres Kotim Serahkan Piagam Penghargaan Kompolnas Awards Tahun 2024

Kapolres Kotim Serahkan Piagam Penghargaan Kompolnas Awards Tahun 2024

- Advertisement -spot_img
SAMPIT  ||  Journalistpolice.com –  Kapolres Kotim AKBP Resky Maulana Zulkarnain, telah memberikan piagam penghargaan yang berhasil diperoleh Kepolisian Sektor (Polsek) Baamang.

Dalam keikutsertaannya sebagai peserta Kompolnas Awards tahun 2024. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kinerja Polsek Baamang dalam pelayanan publik.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan oleh Kapolres Kotawaringin Timur (Kotim), AKBP Kapolres Kotim Serahkan Piagam Penghargaan Kompolnas Awards Tahun 2024, dalam  apel memperingati Hari Kesaktian Pancasila, Selasa, 2 Oktober 2024.

BACA JUGA  Kapolsek KPM Kotim Perketat Pengawasan dan Pengamanan Pelabuhan, Ini Alasannya

AKBP Resky menjelaskan bahwa penghargaan ini merupakan pengakuan atas upaya Polsek Baamang dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik di wilayah hukumnya.

“Kompolnas Award adalah penghargaan yang diberikan kepada institusi yang telah menunjukkan komitmen dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik, dan Polsek Baamang masuk dalam kategori ini,” ujar Resky.

Penyerahan penghargaan dilakukan oleh Kapolres Kotim kepada Kapolsek Baamang, AKP Moch Romadhon. Dalam wawancara terpisah, Romadhon mengungkapkan rasa syukur atas prestasi yang telah diraih. Ia menekankan bahwa pencapaian ini merupakan hasil kerja keras jajaran anggota Polsek Baamang dan dukungan dari pimpinan.

“Kami berkomitmen untuk mempertahankan prestasi ini dan terus meningkatkan kualitas serta pelayanan terbaik untuk masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polsek Baamang,” pungkasnya. (*to).

BACA JUGA  Polresta Palangka Raya Berhasil Tangkap Pelaku Penganiaya Sopir Taxi Online 
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Berita Terkait
- Advertisement -spot_img

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini