- Advertisement -spot_img
BerandaINFO POLISIKunjungan Kerja KASAT Disambut Kapolda Kalteng

Kunjungan Kerja KASAT Disambut Kapolda Kalteng

- Advertisement -spot_img
PALANGKA RAYA || Journalistpolice.com –Kunjungan Kerja KASAT Disambut Kapolda Kalteng, disambut Kunjungan Kerja KASAT Disambut Kapolda Kalteng
Informasi yang berhasil diperoleh bahwa kedatangan KASAD beserta rombongan tersebut, dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di Provinsi Kalteng, khususnya di Kab. Pulang Pisau.

Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol Erlan Munaji membenarkan dalam penyambutan tersebut, juga dihadiri Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran, Kajati Dr. Undang Mugopal dan turut dihadiri sejumlah forkopimda Kalteng lainnya.

BACA JUGA  Tiga Jabatan Penting di Polres Kapuas Dirotasi

“Ucapan selamat datang KASAD beserta rombongan di Bumi Tambun Bungai disampaikan langsung Kapolda,” tutur Erlan, Kamis, (26/9/2024).

Erlan menambahkan, dalam kunker KASAD TNI ke Kalteng kali ini dalam rangka meresmikan sumur bor yang dibangun untuk menyediakan air bersih bagi masyarakat.

“Kegiatan juga dirangkaikan dengan acara pembagian sembako, penyerahan kunci rumah tidak layak huni (RTLH), bantuan televisi, alat makan dan masak serta menyaksikan aksi pemadaman karhutla di Desa Tahai Jaya Kecamatan Maliku Kabupaten Pulang Pisau,” ujarnya. (*to).

BACA JUGA  AKBP Hans Itta Papahit Gantikan AKBP Prio Purwanto Sebagi Kapolres Seruyan
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Berita Terkait
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini