- Advertisement -spot_img
BerandaINFO POLISIPolda Kalteng Tolak Politik SARA dan Uang Ciptakan Pilkada Aman Serta Damai

Polda Kalteng Tolak Politik SARA dan Uang Ciptakan Pilkada Aman Serta Damai

- Advertisement -spot_img
PALANGKA RAYA – Journalistpolice.com – Kapolda Kalteng Irjen Pol Djoko Poerwanto secara tegas menolak Politik SARA dan politik Uang untuk menciptakan Pilkada 2024, aman serta damai.

Hal tersebut ia sampaikan usai penandatanganan deklarasi pemilu damai dalam sebuah pernyataan yang ditujukan kepada seluruh pihak terkait dengan pelaksanaan pesta demokrasi tahun ini.

Orang nomor satu di Polda Kalteng ini mengajak semua pihak untuk menciptakan suksesi kontes pemilu di Kalteng yang aman dan damai,” Mari kita bersama-sama menciptakan suksesi kontes pemilu di Kalteng yang aman dan damai,” ujarnya Selasa (24/09/2024).

BACA JUGA  Ciptakan Pilkada 2024 Aman dan Nyaman Polda Kalteng Laksankan Ini

Kepada para paslon ia mengimbau untuk memberikan ide dan gagasan yang bisa direalisasikan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kalteng, khususnya dalam hal penghasilan dan lapangan pekerjaan.

Ia juga mengingatkan bahwa faktor gangguan kamtibmas harus di antisipasi dengan serius agar Kalimantan Tengah tetap aman dan nyaman selama proses pemilu berlangsung.

” Kepada para paslon berikanlah ide yang bisa dilaksanakan menjadikan masyarakat Kalteng berpenghasilan dan pekerjaan,” katanya.

BACA JUGA  Tiga Jabatan Penting di Polres Kapuas Dirotasi

“Faktor gangguan kamtibmas harus diatasi agar Kalteng aman dan nyaman, mari rapatkan barisan dalam menghadapi potensi hoax dan post truth yang dapat mengganggu pemilu,” tegasnya.

Dengan tegas Kapolda Kalteng menolak politik SARA dan politik uang yang dapat merusak tatanan demokrasi dan mengarah pada konflik.

“Stop politik Sara dan politik uang, saya berharap agar pemilu di Kalteng dapat berjalan lancar, aman dan damai, sehingga melahirkan pemimpin yang amanah yang dapat membawa kemajuan bagi masyarakat Kalteng,” tutupnya (*to).

BACA JUGA  Polda Kalteng Lakukan Autopsi Tengkorak Manuasia yang Ditemukan
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Berita Terkait
- Advertisement -spot_img

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini