- Advertisement -spot_img
BerandaINFO POLISIKasat Lantas Polresta Palangka Raya Disertijabkan

Kasat Lantas Polresta Palangka Raya Disertijabkan

- Advertisement -spot_img
PALANGKA RAYA – Journalistpolice.com – Kasat Lantas Polresta Palangka Raya Kompol Salahidin jabatannya resmi diserahterimakan kepada AKP Edigio Sumilat.

Serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas tersebut langsung dipimpin oleh Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Boy Herlambang di Mapolresta Palangka Raya pada Selasa 17 September 2024.

Sertijab tersebut dirangkaikan dengan pelantikan Kabag Perencanaan Polresta Palangka Raya AKP I Wayan Sukarya yang baru menggantikan pejabat sebelumnya.

BACA JUGA  Personel Piket Provost Sipropam Polres Kapuas Cek Rutan

“Kami berharap pejabat yang baru dapat membawa inovasi dan kontribusi positif untuk kemajuan institusi serta peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Kapolresta.

Dalam sambutannya, Boy menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pejabat yang telah mengemban tugas dengan baik.

Ia juga memberikan arahan kepada pejabat yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan diri dan melanjutkan program-program yang sudah berjalan.

“Serah terima jabatan dan pelantikan ini merupakan bagian dari proses penyegaran dan peningkatan kinerja di lingkungan Polresta Palangka Raya,” ucap Kapolres.

Acara dihadiri oleh para pejabat utama Polresta Palangka Raya serta anggota Polresta yang turut menyaksikan jalannya upacara.

Sertijab dan pelantikan ini diharapkan dapat memperkuat struktur organisasi dan meningkatkan efektivitas dalam pelaksanaan tugas kepolisian, demikian (*to).

BACA JUGA  Polresta Palangka Raya Cek Keamanan Objek Vital Penyelenggaraan Pilkada
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Berita Terkait
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini