- Advertisement -spot_img
BerandaINFO POLISIKapolres Kapuas Gelar Apel Pasukan Simulasi Pengamanan Kota Pilkada Serentak 2024

Kapolres Kapuas Gelar Apel Pasukan Simulasi Pengamanan Kota Pilkada Serentak 2024

- Advertisement -spot_img
KALTENG – KAPUAS || Journalistpolice.com – Kapolres Kapuas Polda Kalteng gelar apel pasukan simulasi pengamanan Pilkada serentak 2024 di halaman Stadion Panunjang Tarung Kuala Kapuas pada Senin 26 Agustus 2024.

Acara ini pertanda dimulainya Operasi Mantap Praja Telabang 2024, sinergitas TNI,Polri dan Instansi terkait dalam rangka pengamanan  Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 di wilayah Kabupaten Kapuas.

Kapolres Kapuas AKBP Gede Pasek Muliadnyana bertinda sebagai insfektur upacara yang di ikuti peserta apel daro personel Polres Kapuas, Kodim 1011 Kuala Kapuas dan instansi terkait,

BACA JUGA  Perampok Bersenjata Api Bajak Kapal Tugboat Royat TB 17

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Pj Bupati Kapuas Darlianjah, unsur forkopinda , para kepalan SOPD, perwakilan partai politik, ormas dan undangan lainnya.

“Mengamankan pelaksanaan pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas 2024,” ujar Kapolres.

Menurut Kapolres Kapuas bahwa gelar pasukan ini sebagai upaya mengecek, jumlah personel, kesiapan personel, kemampuan personel ditambah sarana prasarananya.

kemudian setelah apel gelar pasukan di lanjutkan dengan simulasi sistim pengaman kota,” agar siap kedepan apapun bentuk gangguan keamanan yang akan dihadapi dalam rangkaian pelaksanaan Pilkada bisa di antisifasi, demikian (*to).

BACA JUGA  Polres Kotim Sinergi dengan Lapas Sampit Amankan Pilkada 2024 di Lapas
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Berita Terkait
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini