- Advertisement -spot_img
BerandaINFO POLISIBreaking News! Pembunuh Ibu dan Anak di Sungai Bakau Ditangkap Keluarga Korban

Breaking News! Pembunuh Ibu dan Anak di Sungai Bakau Ditangkap Keluarga Korban

- Advertisement -spot_img
SERUYAN – KALTENG || Journalistpolice.com – Pelaku Pembunuhan ibu dan anak di Sungai Bakau, Kabupaten Seruyan, kabarnya sudah berhasil ditangkap oleh keluarga korban sendiri.

Informasi yang berhasil diperoleh bahwa pelaku pembunuhan ibu dan anak yang terjadi pada Kamis (10/10/2024) lalu, identitasnya belum diungkap, berhasil ditangkap pada Minggu (27/10/2024).

Pelaku disergap orang tua korban bersama dua saudaranya tanpa perlawanan saat berada di areal perkebunan kelapa sawit di Km 26 Jalan Jenderal Sudirman Sampit, Kalteng pada Minggu (27/10/2024) sekira pukul 03.00 WIB, kemudia diserahkan kepada polisi.

BACA JUGA  Pria 44 Tahun di Kotim Nekat Membegal Tetangga Sendiri

Sungguh mengejutkan, ternyata pelakunya adalah seorang pemuda dari keluarga korban sendiri yang saat ini belum diungkap identitasnya.

Penangkapan ini berawal dari upaya keluarga korban untuk mencari informasi dan keberadaan yang diduga kuat sebagai pelaku pembunuh ibu dan anak itu melalui media sosial.

Akhirnya mereka mendapatkan info bahwa pelaku malam itu ada di areal perkebunan tersebut. Saat ditangkap, terduga pelaku langsung mengakui. Mirisnya lagi, ternyata terduga pelaku ini adalah kerabat mereka sendiri.

BACA JUGA  Polda Kalteng Tolak Politik SARA dan Uang Ciptakan Pilkada Aman Serta Damai

“Iya kami bertiga yang menangkap terduga pelaku tadi malam, jam 03.00 WIB tadi subuh sudah dibawa Polisi. Pelakunya keluarga kami sendiri,” ujar Jambli orang tua korban, Minggu (27/10/2024) dikutif dan dilangsir dari Radar Sampit.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya bahwa peristiwa sadis yang membuat warga Sungai Bakau, Kecamatan Seruyan Hilir Timur, Kabupaten Seruyan, gempar.

Setelah mengetahui janda muda berinisial VA (24) dan balitanya yang masih berusia 3 tahun, ditemukan tewas bersibah darah ditempat tidurnya, menjelang magrib, Kamis (10/10/2024) sekira pukul 18.00 Wib.

BACA JUGA  Polres Seruyan Selidiki Misteri Kematian Janda Muda dan Balitanya Usia 3 Tahun

Janda muda ini informasinya sempat diperkosa posisinya tergeletak tanpa busana disamping anaknya dengan luka memar. sedangkan balitanya ada luka tusukan senjata tajam (sajam) dibeberapa bagian tubuhnya terutama di bagian dada.

Hingga berita ini dinaikan jajaran Polres Seruyan, Polda Kalteng belum terkonfirmasi, terkait apa motif dari pembunuhan yang terbilang sadis ini, demikian (*to-30).

BACA JUGA  Jelang Pilkada 2024 Polres Mura Lakukan Ini
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Berita Terkait
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini