- Advertisement -spot_img
BerandaINFO POLISIPolres Gunung Mas Mutasi 2 Kapolsek Sepang dan Rungan

Polres Gunung Mas Mutasi 2 Kapolsek Sepang dan Rungan

- Advertisement -spot_img
GUNUNG MAS || Journalistpolice.com – Kapolres Gunung Mas (Gumas) AKBP Theodorus Priyo Santosa, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) mutasi dua Kapolsek yakni Kapolsek Sepang dan Rungan,Selasa (8/10/2024).

Kapolsek Sepang sebelumnya dijabat Iptu Debby Soesilo posisinya sekarang digantikan Ipda Abner. Sedangkan Kapolsek Rungan sebelumnya dijabat Ipda Udung posisinya sekarang digantikan Ipda Budi Hartono.

Iptu Debby Soesilo kini menjabat Panit 4 Subdit 1 Ditintelkam Polda Kalteng, sedangkan Ipda Udung kini menjabat Panit 1 Unit 3 Subbidpaminal Bidpropam Polda Kalteng.

BACA JUGA  Kapolres Pulpis Pimpin Upacara Penutupan Latihan Kerja

Ipda Abner sebelumnya menjabat Paur Subbagfaskom Baglog Polres Gunung Mas, sedangkan  Ipda Budi Hartono sebelumnya menjabat Kaurbungkol Spripim Polda Kalteng.

Kapolres Gunung Mas AKBP Theodorus Priyo Santosa, mengatakan Sertijab ini menjadi suatu yang wajar dalam suatu organisasi untuk penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja guna mencapai tujuan organisasi.

Lanjutnya, proses mutasi jabatan dilakukan berdasarkan penilaian dan evaluasi kinerja, serta asesmen yang dilakukan secara sistimatik dengan tetap mempertimbangkan asfek profesionalitas, komitmen dan integritas terhadap organisasi.

BACA JUGA  Penyeludupan Sabu 83,5 Kg Berhasil Digagalkan Polres Lamandau 

“Setiap jabatan yang diemban dituntut untuk dapat menampilkan kenerja terbaik serta dapat membawa suatu perubahan bagi organisasi menuju ke arah yang lebih baik,” ujarnya, Selasa (8/10/2024).

Ia juga mengucapkan terima kasih serta memberikan penghargaan kepada Iptu Debby Soesilo dan Ipda Udung atas kinerja dan loyalitas yang sudah ditunjukan selama melaksanakan tugas dan jabatan sebagai Kapolsek Sepang dan Kapolsek Rungan.

“Keberhasilan dan prestasi yang telah dicapai dapat dan harus dipertahankan dan semakin menambah motivasi guna meningkatkan kinerja dan melakukan yang terbaik bagi institusi Polri, khususnya pada tugas dalam jabatan yang baru,” harapnya.

BACA JUGA  Perampok Bersenjata Api Bajak Kapal Tugboat Royat TB 17

Hal yang sama juga Ia ucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Ipda Budi Hartono dan selamat kepada Ipda Abner atas jabatan yang baru.

Kepada keduanya diharapkan segera menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan situasi serta kondisi di lingkungan kerja yang baru. Kenali dan pelajari karakteristik wilayah, serta laksanakan tugas yang diamanahkan dengan penuh keiklasan dan tanggung jawab.

“Ciptakan inovasi kreatif dalam mendukung tugas dan pekerjaan dengan bertanggung jawab secara profesional dan proporsional. Kebijakan atau arahan pimpinan yang menjadi atensi dari pimpinan Polri agar segera ditindaklanjuti,” demikian tutupnya. (*to).

BACA JUGA  Polres Seruyan Prioritaskan Pendekatan Persuasif Amankan Aksi Masyarakat di PT BJAP-3
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Berita Terkait
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini