- Advertisement -spot_img
BerandaINFO POLISIPolres Kotim Sinergi dengan Lapas Sampit Amankan Pilkada 2024 di Lapas

Polres Kotim Sinergi dengan Lapas Sampit Amankan Pilkada 2024 di Lapas

- Advertisement -spot_img
SAMPIT  ||  Journalistpolice.com –  Kapolres Kotim AKBP Resky Maulana Zulkarnain, bersama jajarannya kunjungi Lembaga Pemasyarakatan kelas II B Sampit, Kanwil Kemenkumham Kalteng bersinergi  untuk melakukan silaturrahmi, Rabu 2 Oktober 2024.

Kunjungan tersebut sebagai bentuk sinergitas Polres Kotim dengan Lapas Sampit, dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat warga binaan sekaligus memantau persiapan Pilkada di Lapas Sampit.

Dalam kunjungan ini pihak Polres dan rombongan diterima di ruangan Kalapas acara diisi dengan diskusi terkait dengan tantangan yang dihadapi dalam pengelolaan dan keamanan Lapas.

BACA JUGA  Polda Kalteng Imbau Jangan Bakar Lahan Sembarangan

Serta membahas berbagai langkah-langkah yang harus dipersiapkan untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 nantinya.

Kapolres juga menanyakan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP)  Lapas Sampit dan jumlah tempat pemungutan suara untuk Pilkada nantinya.

Menurut Meldy selaku Kalapas Sampit menyampaikan aspirasinya atas kunjungan dan dukungan dari Kapolres Kotawaringin Timur dan jajarannya.

“Kami sangat menghargai perhatian dan kerjasama dari pihak Polres Kotim dan jajarannya. Kami yakin dapat menjaga keamanan dan pelayanan kepada warga binaan pada saat proses Pilkada 2024 nanti berlangsung,” pungkasnya (*to).

BACA JUGA  AKBP Hans Itta Papahit Gantikan AKBP Prio Purwanto Sebagi Kapolres Seruyan
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Berita Terkait
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini