- Advertisement -spot_img
BerandaINFO POLISIKapolresta Palangka Raya Berikan Surprise ke Dandim 1016/Plk

Kapolresta Palangka Raya Berikan Surprise ke Dandim 1016/Plk

- Advertisement -spot_img
PALANGKA RAYA – Journalistpolice.com – Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Boy Herlambang, memberikan kejutan kepada Kodim 1016/Palangka, dengan memberikan surprise pada momen HUT TNI ke-79.

Informasi yang berhasil diperoleh media ini bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk sinergi dan penghormatan terhadap pengabdian TNI dalam menjaga keamanan dan kedaulatan negara.

Kapolresta menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin antara Polri dan TNI dalam menjaga stabilitas keamanan di daerah.

BACA JUGA  Selama 2 Tahun Pasutri di Kecamatan Marikit Nekat Jual Sabu Dirumahnya

“Kami ingin menunjukkan apresiasi kami kepada rekan-rekan TNI yang telah bekerja keras dalam menjaga keamanan bersama,” ujarnya, Sabtu (5/10/2024) siang.

Surprise ini disambut antusias oleh Dandim 1016 Palangka Kolonel Arh Jimmy Hutapea, S.E., yang merasa terhormat atas perhatian dan dukungan dari pihak kepolisian.

“Momen ini diharapkan dapat memperkuat kolaborasi antara Polri dan TNI dalam menjaga keamanan serta menciptakan situasi yang kondusif di masyarakat,” kata Dandim 1016/Palangka, demikian (*to).

BACA JUGA  Pria 50 Tahun di Pulpis Tega Setubuhi Anak SD Kelas III
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Berita Terkait
- Advertisement -spot_img

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini