- Advertisement -spot_img
BerandaINFO POLISITiga Pengendara Dilarikan ke Rumah Sakit, 2 Motor Diangkut, 2 Motor Diangkut

Tiga Pengendara Dilarikan ke Rumah Sakit, 2 Motor Diangkut, 2 Motor Diangkut

- Advertisement -spot_img
PALANGKA RAYA || Journalistpolice.com – Ada tiga pengendara sepeda motor dilarikan ke Rumah Sakit, dan 2 Motor diangkut ke Kantor Polisi akibat mengalami Kecelakaan Lalu lintas.

Kecelakaan tersebut antara pengendara motor Scopy No Pol KH 3739 YO dan pengendara motor Astrea No Pol KH 3057 AF, yang terjadi di Jalan Sultan Hasannudin, Kota Palangka Raya, Senin (15/10/2024) sore.

Setelah menerima laporan masyarakat, personel Satlantas Polresta Palangka Raya dengan sigap segera menuju ke tempat kejadian perkara (TKP).

BACA JUGA  Polres Barut Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Telabang 2024

Pantauan lapangan, motor Scopy mengalami kerusakan di bagian lampu depan. Sementara itu motor Astrea mengalami kerusakan di bagian spakbor ban depan. Saksi mata kejadian, Dewi Sri Widarti mengatakan dirinya sedang melintas saat kejadian

“Dua mahasiswi ini membawa motor scopy dengan kecepatan tinggi dari arah Jalan G Obos, terus menabrak bapak (pengendara Astrea) yang tadi itu,” ungkapnya.

Menurutnya. Pada saat kejadian, bapak pengendara Astrea sedang menyebrang dari Jalan Sultan Hasannudin menuju Jalan Lambung Mangkurat. “Bapak itu sendiri, yang cewek berdua goncengan. Tadi langsung di bawa ke rumah sakit,” jelasnya.

BACA JUGA  Polres Kobar Berhasil Amankan Pelaku Pencabulan Anak Kandung

Selanjutnya ketiga pengendara motor tersebut tampak shock dan mengalami luka dibawa oleh mobil ambulans menuju RSUD Doris Sylvanus.

Untuk segera menerima perawatan. Sementara itu motor kedua pengendara diamankan Satlantas Polresta Palangka Raya, demikian (*to-30)

BACA JUGA  Polres Kapuas Laksanakan Program Bajaka Presesi
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Berita Terkait
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini