- Advertisement -spot_img
BerandaINFO POLISIKasat Narkoba Polres Kotim Mutasi Penggantinya AKP Suherman

Kasat Narkoba Polres Kotim Mutasi Penggantinya AKP Suherman

- Advertisement -spot_img
SAMPIT || Journalistpolice.com – Kasat Narkoba Polres Kotim AKP Bagus Winarmoko dimutasi dan digantikan atau diserahterimakan kepada AKP Suherman, pada Rabu 9 Oktober 2024.

Acara resmi serah terima jabatan (Sertijab) tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Polres Kotim AKBP Resky Maulana Zulkarnain, yang dihadiri oleh sejumlah pejabat utama, para kapolsek di jajaran Polres Kotin serta anggota Bhayangkari cabang Kotim.

Menurut Kapolres, bahwa Mutasi di lingkungan kepolisian merupakan hal yang wajar dan rutin terjadi, yang merupakan bagian dari proses pengembangan karier sebagai upaya peningkatan kemampuan pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sekaligus sebagai penyegaran kepemimpinan.

BACA JUGA  Wah! Mayat Bayi Ditemukan Tidak Utuh Lagi Diduga Dimakan Binatang

“Mutasi ini merupakan hal yang biasa di lingkungan Polri, bertujuan untuk menunjang karier dan meningkatkan kemampuan dalam pelaksanaan tugas serta tanggung jawab,” ujar Kapolres, pada Rabu 9 Oktober 2024.

AKBP aspek  Maulana Zulkarnain, menyampaikan pesan dan berharap kepada Kasat Narkoba yang baru AKP Suherman, untuk mempelajari seluruh aspek di Polres Kotim dan mengimplemantasikan ilmu dan pengalamannya demi membawa perubahan yang positif.

“Untuk pejabat baru, pelajari segala aspek guna menunjang pelaksanaan tugas pada tempat yang baru serta dedikasikan ilmu yang dimiliki, sehingga diharapkan akan mampu membawa perubahan yang dapat meningkatkan kinerja Polres Kotim kedepannya,” harap Resky.

BACA JUGA  Patroli Presisi Satsamapta Polres Kapuas Laksanakan Patroli

Untuk diketahui bahwa Sertijab ini diawali dengan pembacaan Surat Telegram dari Kapolda Kalimantan Tengah, kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan berita acara serah terima jabatan.

Dan setelah upacara sudah selesai, acara tersebut dilanjutkan dengan acara pisah sambut yang diselenggarakan di Aula Tunggal Penaluan Polres Kotawaringin Timur, demikian (*to).

BACA JUGA  Kapolda Kalteng Pimpin Sertijab 2 Jabatan Direktur
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Berita Terkait
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini