- Advertisement -spot_img
BerandaINFO POLISIKapolres Kotim Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Polwan Senior Kompol ke AKBP

Kapolres Kotim Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Polwan Senior Kompol ke AKBP

- Advertisement -spot_img
SAMPIT  ||  Journalistpolice.com –  Kapolres Kotim AKBP Resky Maulana Zulkarnain, memimpin upacara kenaikan pangkat Kompol Suparmin Polwan Senior Polres Kotim naik satu tingkat menjadi AKBP.

Informasi yang berhasil diperoleh media ini bahwa jajaran Polres Kotawaringin Timur (Kotim), Polda Kalteng kembali melaksanakan upacara kenaikan pangkat pengabdian dari Kompol ke AKBP kepada personelnya di Mapolres Kotim, Senin (02/09/2024).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh PJU Polres Kotim dan dipimpin langsung Kapolres Kotim AKBP Resky Maulana Zulkarnain.

BACA JUGA  Kapolres Kotim Serahkan Piagam Penghargaan Kompolnas Awards Tahun 2024

Dalam upacara tersebut, Polwan senior yang menjabat Kabag Ren Polres Kotim Kompol Suparmi mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi AKBP.

Kapolres Kotim mengatakan, kenaikan pangkat pengabdian merupakan suatu penghargaan dan tidak semua personel bisa mendapatkan. Diharapkan dengan upacara kenaikan pangkat ini dapat menjadi motivasi bagi personel lainnya dalam bertugas.

”Dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat menjadi motivasi diri dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab,” kata Resky.

Kapolres juga meminta agar seluruh personel Polres Kotim dapat terus meningkatkan kinerjanya, terutama memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Kotawaringin Timur, demikian. (*to).

BACA JUGA  Pelaku Pungli di SPBU dan Oknum Polri yang Terlibat Akan Ditindak Tegas
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Berita Terkait
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini