- Advertisement -spot_img
BerandaINFO POLISIKapolda Kalteng Pimpin Sertijab 2 Jabatan Direktur

Kapolda Kalteng Pimpin Sertijab 2 Jabatan Direktur

- Advertisement -spot_img
PALANGKA RAYA || Journalistpolice.com –  Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto, memimpin serah terima jabatan (Sertijab) dua jabatan Direktur yang resmi berganti.

Dua jabatan yang resmi berganti atau yang disertijabkan tersebut yakni Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) dari Kombes Pol Setyo K. Heriyatno, kepada AKBP Dr. Rimsyahtono yang sebelumnya menjabat Kabagdalpers Biro SDM Polda Metro Jaya.

Sertijab tersebut dilaksanakan di Gedung Graha Bhayangkara, Mapolda setempat, Selasa (15/10/2024) pagi.

BACA JUGA  Sertijab Wakapolres Gunung Mas dan Pelantikan Kapolsek Teweh Digelar

Turut hadir dalam acara sertijab itu antara lain, Wakapolda Kalteng, Brigjen Pol Dr. Rakhmad Setyadi, Irwasda Kombes Pol Dr. Benny Ganda Sudjana dan seluruh pejabat utama, serta turut dihadiri para Kapolres jajaran Polda Kalimantan Tengah.

Sedangkan, Kombes Setyo ditunjuk untuk menduduki jabatan baru sebagai Direktur Reserse Siber (Dirressiber) Polda Metro Jaya.

Selain itu, untuk jabatan yang mengalami rotasi ialah Dirsamapta dari Kombes Pol Cahyo Widiarso kepada Kombes Pol Arie Sandy Zulkarnain Sirait yang sebelumnya menjabat sebagai Ka SPN Polda Papua Barat.

BACA JUGA  Polres Seruyan Resmi Laksanakan Operasi Zebra Telabang 2024

Untuk Kombes Cahyo sendiri akan mengisi jabatan baru sebagai Auditor Kepolisian Madya TK III Itwasum Polri.

Dalam sambutannya, Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto, mengucapkan terima kasih kepada para pejabat yang lama atas inovasi dan dedikasi selama mengabdi di Polda Kalteng. Sukses selalu ditempat yang baru.

“Selanjutnya kepada pejabat yang baru, saya ucapkan selamat datang dan bergabung di Polda Kalteng. Segera sesuaikan dengan situasi di tempat kerjanya,” tandasnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol Erlan Munaji, menambahkan, bahwa acara sertijab ini dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti Surat Telegram Kapolri.

“Dimana mutasi ini merupakan hal biasa ditubuh Polri dan juga sebagai bentuk reward pimpinan kepada personelnya untuk pembinaan karier serta menambah pengalaman tugas,” demikian pungkasnya. (*to-30).

BACA JUGA  Polres Kotim Berhasil Amankan Pelaku Pembuang Bayi di Mentaya Hulu Ternyata

 

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Berita Terkait
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini